Bimasan’s Blog

Wine HQ + Instalasi Wine di Ubuntu

Pada bab kali ini saya ingin menyumbangkan sebgian dari ilmu saya ke teman-teman yang sekarang lagi ningkrong di depan komputer… Yang pengen saya bahas  pada artikel kali ini adalah seputar Wine,, uda pernah denger kan??? yupzzz bener banget… Wine adalah solusi bagi para pengguna Linux (terutama Ubuntu), wine memiliki fungsi yang agak-agak mirip dengan jembatan. Yah fungsinya emang buwat menjembatani program-program aplikasi yang umumnya hanya bisa djalankan oeh Microsoft Windows trus bisa dijalanin pake linux… keren kan???

udahhh deh.. daripada kebanyakan bsa-basi, mendingan langsung ajah…klik-klik ajah tulisan di bawah …

selamat mencoba . . .

:)

cara Instalasi Wine

Fitur-fitur WineHQ

Advertisements

May 21, 2009 - Posted by | IT |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: